Jumat, 17 Juni 2011

STIKES 'AISYIYAH ? ? ?

Assalamu'alaikum wr.wb. . . .

Stikes 'Aisyiyah itu kampus saia...saia siapa yya? hhii . . Kenalkan,, namaku Ara, aku ini seorang gadis 18th yang kata orang2 manisss,,hhapreett. (mohon jangan muntah) :p Saia memilih melanjutkan sekolah disini karena konon katanya, stikes 'aisyiyah adalah stikes terbaik sejogja. Stikes ini juga sudda meluluskan jutaan calon perawat dan bidan. Disini saya mendapatkan banyak pelajaran hidup. Setelah saya belajar disana, saya jadi mengerti betul betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan dalam kehidupan. Religiusitas saya juga meningkat. pokoknya saya bangga dan bersyukur bisa menuntut ilmu di STIKES 'AISYIYAH.. Ayooo... bagi teman-teman yang abiss lulus SMA.. Buruan FOLLOW ME. . . . .Di jamin gag bakkal nyesell dch... yuhhuuu,, sekian dulu, lanjud next time.. salam senyum slaluuu :)

wassalamu'alaikum wr.wb. . .

1 komentar: